Rabu, 07 Agustus 2013

EXO GROWL MV KOREAN VERSION!

GUE MAU BAHAS TENTANG MV GROWL EXO SEKARANG!
Ya, gue emang kudet banget karna baru nonton tuh video tadi T.T
Gue super duper kudet kan.

Gue tau waktu itu emang MV Growl udah muncul, tapi sialnya, PULSA MODEM GUE HABIS!
Terus baru diisiin sekarang! Maka dari itu gue harus TERIMA NASIB baru nonton MV itu sekarang :"

Nah sekarang gue mau bahas entuh MV . Walaupun ini super duperrrrr late post, apa salahnya lo lanjutin baca;)

Tau gak sih readers?! Gue tuh pas nonton MV Growl tereak tereak sendiri kayak bebek gila yang anaknya diculik sama Mickey Mouse!!

Gelaaahhh entuh pideo benel benel kelen *mendadak cadel* *cadel kayak suami gue si magnae* #ditendang readers
Tapi gilakkkk sumpah!! ITU MV BENER BENER KECEH! Pembukaannya dibuka oleh si Tao kyaaaaa~ si Panda Tao kece geellaaaah.
Lalu rambut mangkok blonde Sehun jadi perhatian pertama gue pas nonton itu MV. Gilak lucu beudh, kece, cool, pengen gue peluh entuh bocah hwaaaa~

Dance mereka di MV ini memang kelihatan lebih sederhana, simpel, mudah, dan gak ribet dibandingkan dengan MV mereka yang lain. Tapi gue cukup tau, butuh beberapa abad untuk gue biar nguasain itu dance, ditambah lagi resiko encok yang pastinya akan diderita.

MASA BODOH dengan kritikan apapun tentang itu MV , gue tetep sangat sukaa dengan MV-nyaaaa><
MV itu bikin gue teriak sampai dimarahin sama nyokap gue-__-
MV itu bikin adek gue marahin gue karena belajarnya keganggu
MV itu juga bikin bokap gue nyuruh gue pergi ke minimarket buat beliin obeng.
Oke, abaikan yang terakhir. Eh, abaikan ketiganya itu derita gue. Kalian ga perlu tau.

Sudah dulu ah~
Duh ini kenapa ga jadi bener bener bahas tentang MV-nyaa yah._.
Lah biar deh wkwk. Bye readers.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar