Senin, 05 Agustus 2013

Karakter Novel Buatan ku

Halo kawan kawan semua~ Apakabar?kalo Sabrina baik baik aja kok. #digeplak
Hehehe, di postingan kali ini aku akan nge-post tentang tokoh tokoh karangan di novel yang aku buat. Hehehe iya, aku kini sedang membuat novel. Ber-genre korea gitu. Hihi. Nanti kalau misalnya sudah selesai akan aku kirimkan ke suatu redaksi. Kalau misalnya sudah terbit, akan ku post beritanya disini yaaaa~

Oke itu nanti sajalah bahasnya, kita kembali ke topik utama.
Inilah tokoh karakter buatan aku beserta gambarnyaaaa.
Gambarnya aku cari di weheartit yang menurut aku penampilannya itu cocok sama sifatnya. Dan pokoknya cocok sama karakter yang aku buat deh.

1. Lovely Barbie
Tokoh yang satu ini bernama Lovely Barbie, lucu yaa, iya biar unik gitu namanya hehe. Dia ini terlihat sangat rapuh diluarnya, karena kebiasaannya yang terlihat manja, menye menye, hobi belanja, sangat mementingkan penampilan, dan termasuk orang orang sosialita dari golongan yang elit dan kaya. Namun ternyata dia ini sangatlah tegar menghadapi masalah masalah yang terjadi padanya. Sikapnya sangat lembut dan ramah kepada semua orang. Walau begitu, dia ini sering memilih milih kawan. Kadang kala dia juga suka bersikap sedikit sombong.

2. Rye-chan

Rye-chan adalah orang yang terlihat tegar diluarnya namun sangat rapuh hatinya. Sangat bertolak belakang dengan Lovely Barbie. Dia tidak memilih milih kawan, tetapi dia akan bertingkah laku sangat tidak bagus kepada orang yang dibencinya. Dia ini baik, dia paling anti kalau melihat temannya berpenampilan urakan. Dia akan langsung mendandani temannya itu menjadi cantik. Dia termasuk orang yang simple, tapi tetap memperhatikan penampilan.

3. Nayoung
Cewek berandalan yang super cool dan berjiwa kuat. Gaya omongnya sangat ceplas ceplos namun dia tidak terlalu sering berbicara juga. Dia memilih dalam pertemanan, bukan dari fisik, namun yang benar benar cocok, sepikiran, dan setipe dengannya. Dia paling anti dengan cewek yang menye menye. Tidak perduli kalaupun cewek menye menye itu baik kepadanya, dia akan terus melabrak cewek menye menye untuk berhenti bersikap seperti itu.

4. Jihae
Cewek biasa biasa saja, yang bersikap baik terhadap siapapun sebisanya. Berteman dengan siapa saja. Ramah, namun kadang suka terlalu SKSD. Tapi dia adalah teman yang asyik.

Sudaaahhh, cukup sekian dulu deh>< nanti aku lanjutin lagi. Nanti aku juga mau karang cerita one shoot , aku posting disini nanti yaaaa, makanya sering sering visit ke blog ini. Comment ya, please. Biar aku tahu ada berapa yang pengen tahu karakter lainnya dan cerita ku. Pake anonim juga gak apa. Yang penting comment. Makasih sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar