Senin, 05 Agustus 2013

Sloppy Bun Hairstyle

Sloppy Bun Hairstyle adalah gaya rambut favorit aku saat ini !
Bahkan dari dulu sih. Fufufu><

Aku suka gaya rambut ini, soalnya kesannya tuh keren, lucu, imut gimana gitu. Apalagi ada efek messynya. Jadi purrrrfeeeeeccttt dah.

Gaya rambut ini bisa cocok dipakai sama siapa saja menurut aku, apalagi orang yang memakainya cute sepertiku. Hahaha>< *Sabrina narsis yaaaa

Aku senang sekali memakai hairstyle yang satu ini buat main gitar, foto fotoin orang, baca buku, intrernetan, hahaha pokoknya semua kegiatan yang kulakukan saat ini sering sekali aku memakai Sloppy Bun Hairstyle.

Cukup sudah ! Eh sekarang pun aku sedang memakai gaya rambut ini lohh~~

HIHI ! Sudah dulu yaaa. Ini beberapa pict gaya sloppy bun hairstyle yang sangat kusuka.

Eonnie ini cocok sekali ya bergaya dengan Sloppy Bun Hairstyle-nyaaaa><
Rapi pula, kalo aku sih masih suka banyak yang keluar helaian rambutnya kyaaaa haha^^

Kalau eonnie yang tadi dari Korea, kalau yang ini sepertinya dari Inggris *plakk Sabrina sok tahu*
Cantik bangat yaaa?keren cool, rapi pula.
Rambutnya itu bisa bener bener naik begitu, lucuuuu, Sabrina mau begitu *tunjuk rambut si eonnie*
Bajunya juga aku suka.


Cukup sekian postingan Sabrina kali ini, semoga kalian semua menyukainya yaaaa hahaha. Sering sering dateng ke sini ^^ Follow Sabrina ya, jangan lupa comment. Aku bakal follow&comment balik kok. Aku bukan orang pelit hahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar